Wednesday, March 12, 2008

HOREEEE....ADNI Bisa Berdiri Sendiri!!!

Jadi ingat iklan sebuah produk di televisi yang kerap ditayangkan di beberapa tahun belakangan...
"Cucuku sudah bisa berdiri sendiri!!!"
Kalimat itu juga yang muncul tadi sore, selepas pulang kerja tatkala pertama kalinya menyaksikan Adni, putri kecilku di usianya yang genap 11 bulan di tanggal 12 Maret ini, pijakan kedua kakinya sehingga sanggup menopang tubuhnya untuk berdiri tegak. Rasanya mulut ingin segera teriak saja saking senang melihatnya bisa berdiri, tapi terpaksa tertahan agar Adni tidak kaget dengan teriakan antusiasmeku, sehingga dia limbung dan tidak seimbang... Nafas ini hampir benar-benar tertahan sampai akhirnya setelah cukup lama berdiri dan menjatuhkan dirinya dalam posisi duduk, barulah kalimat standar klasik itu terucapkan juga, kucium Adni sebagai tanda apresiasi untuknya.

Ekspresi wajahnya sangat fenomenal, ngeri-ngeri tapinya happy (ekspresi macam apakah maksudnya:) ). Tapi memang raut wajahnya sangat dan teramat lucu saat itu, seolah senyum dan "cengiran" yang menampakkan 2 giginya yang baru tumbuh itu ikut menyeringai ingin bilang, "Ibu...lihat akhirnya aku pun bisa berdiri sekarang...aku sudah besar lho!!!" Berlebur dengan rasa antusiasmenya, sampe deg-degan setiap melihatnya berusaha tetap berdiri tegak. Bahkan sempat beberapa kali dia mencoba berdiri lagi, namun keseimbangannya hilang, sehingga terjatuh, tapi dia tetap keukeuh mencoba lagi, dan mencoba sampai akhirnya berhasil berdiri kembali.

Subhanallah...satu lagi perkembangan Adni yang menunjukkan sampai saat ini dia baik-baik saja, sehat dan tumbuh normal. Semoga kamu selalu dalam keadaan sehat Nak...dan berada dalam lindungan-Nya...Dan semoga kelak kamu juga menjadi pribadi yang pantang menyerah, sebagaimana kamu mencoba belajar untuk berdiri tegak tanpa takut terjatuh..Amiin

No comments: